About Me

Jakarta, Indonesia
An extrovert yet not so friendly, a daughter of God yet still living in temptation, a self-centered wife with an overwhelmingly kind husband, always try to be time-efficient but like to slack-off

Wednesday, November 27, 2013

Cantik?

Ciehhh... sekalinya ngeblog langsung aja dua postingan. Mumpung inget nih...

Gw tuh emang istri tiri banget kalo pagi. Catet ya, cuman pagi doank. Soalnya gw ga bisa bangun pagi. Jadi biasanya si suami berangkat kantor jam 7:20-7:30, gw masih tidur. Paling dia pamit trus cium gw. Gw sih kebangun dikit dan bergumam ga jelas tp ga sampe bener2 melek. Baru bangun beneran jam 7:45.

Tadi pagi:
Suami: kamu cantik deh, lagi tidur aja cantik.... Nanti pasti anak kita cakep kaya kamu...
Gw (senyum2 sambil merem): daaahhhh... ati2 ya...

Di kantor gw mikir2. Tadi itu ngimpi apa beneran yaaaa... Gw tanyalah suami gw via watsap.

Gw: tadi pagi kamu bilang aku cantik ya? Apa aku ngimpi?
Suami: iya kok...

Arghhhhhhh.... *berbunga-bunga*

Engga... belom hamilllll... lagi mencoba. Doakan ya!

No comments:

Post a Comment