About Me

Jakarta, Indonesia
An extrovert yet not so friendly, a daughter of God yet still living in temptation, a self-centered wife with an overwhelmingly kind husband, always try to be time-efficient but like to slack-off

Tuesday, November 22, 2011

Bengong...

8:54 pm dan gw masih di kantor... Nungguin bokap gw yang rada workaholic (iya gw kerja sama bokap gw). Karena dia mau cuti lusa, jadi tadi dia bilang bakal pulang agak maleman, paling pagi jam 7... jam 7 bo! Molor 2 jam.... Tapi gw ga enak buat buru2in dia gara2 kemaren gw udah ngeburu2in dia drop-in gw ketemu temen2... Hufffff... Serba salah yah, mo bawa mobil, males nyetir n kena macetnya... Nebeng, kok ya ga fleksibel. Melayanglah niat gw bersantai ria di rumah malam ini...

Dan kenapa ya, niat gw tuh on-off banget buat olahraga. Niatnya kan mau rutin donk, at least 3 kali seminggu. Gw ga gendut kok, BMI 21 tapi lemak di mana2. Dan herannya si Gembul selalu bilang gw gendut padalah BMI dia udah masuk ke kategori obesitas. HUH! Untungnya belakangan udah agak nyadar. Sampe sering gw sindir "mantan kamu ceking semua ya? cewe2 ga berlemak?". No, fortunately I haven't met his exes. Jadi inget ini (sorry, I'm an engineer):

Taken from facebook page: Trust me, I'm an "engineer"

No comments:

Post a Comment